Media Online ‘Banjarmasin Terkini’ Rilis Polling Pilkada Banjarmasin Tahun 2020

Polling Pilkada Banjarmasin 2020
Media Online 'Banjarmasin Terkini' Luncurkan Polling Pilkada Banjarmasin Tahun 2020. (Foto: Vevoxcom)

Terkini.id, Banjarmasin – Salah satu media online yang selalu berinovasi dan semakin berkembang di Banjarmasin, yaitu banjarmasinterkini.id telah merilis fitur baru Polling Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 pada hari Senin, 27 Juli 2020.

Polling ini diharapkan bisa menjadi alat penjaringan aspirasi dan kehendak masyarakat kota Banjarmasin.

“Polling Pilkada Banjarmasin ini kami buat dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dalam menentukan siapa pemimpin masa depan untuk Banjarmasin. Sehingga benar-benar terpilih pemimpin yang dikehendaki oleh warga Banjarmasin.” ujar Idris, pengelola portal Banjarmasin Terkini.

Idris menambahkan “Polling ini juga akan menjadi parameter keterbukaan ruang publik Banjarmasin dalam menentukan pilihan nantinya, karena nama-nama yang dicantumkan sudah sesuai analisa tingkat popularitas dan kapasitas calon kandidat, serta diambil dari semua kalangan, yang tua maupun muda semua ada disini.”

Sistem dalam polling dibuat agar pemilih hanya bisa memilih satu nama saja dan tidak bisa memilih dua kali. Sehingga akurasi polling ini akan mencerminkan persepsipublik secara luas tentang harapan dari calon Walikota sebagai pemimpin Banjarmasin di masa depan.

Cara menggunakan polling ini pun sangat mudah. Cukup dengan membuka portal berita banjarmasinterkini.id kemudian cari “Polling Calon Walikota Banjarmasin Periode 2021-2026” kemudian tinggal klik saja Vote Now. Atau bisa juga dengan mengakses langsung link berikut ini www.banjarmasinterkini.id/polling.

Akses portal Banjarmasin Terkini untuk ikut Polling Pilkada Banjarmasin Tahun 2020. (Foto: Banjarmasin Terkini)

Setelah itu pilihlah satu nama, kemudian selesai. Anda langsung bisa melihat jumlah persentasi suara dan jumlah voternya sekaligus.

Setelah anda selesai memilih maka anda sudah tidak bisa lagi memilih calon kandidat tersebut untuk kedua kalinya atau memilih kandidat lainnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

PKS Mendukung Rekan Separpolnya, Ibnu Sina : Saya Tetap Kader PKS. Mimpi Burukkah?

Penembakan di Luar Gedung Putih, Trump Langsung Diamankan Pasukan Secret Service

Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Karena Terinfeksi Covid-19, Masih Mau Cuek?

Bantuan Rp 600 Ribu Bagi Karyawan Dengan Gaji di Bawah 5 Juta, Cek Syaratnya

Ratusan Kilogram Narkoba Digagalkan, Walikota : Apa Jadinya Kalau Sampai Berhasil Beredar di Banjarmasin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar