Nama Indonesia Tercoreng, Sepeda Brompton Curian Ada di Indonesia

Sepeda Brompton Seri WFH
Sepeda Brompton seri Wheels For Heroes (WFH) yang hanya diproduksi 1000 unit untuk amal dan tidak diperjual belikan. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Banjarmasin – Saat pandemi Covid-19 bersepeda menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari, apalagi ketika sudah masuk new normal. Dikarenakan bersepeda adalah olahraga yang bisa dilakukan kapan dan dimana pun, bebas tanpa terikat waktu dan tempat.

Akibatnya, banyak yang berbondong-bondong membeli sepeda seolah tidak mau ketinggalan tren. Banyak juga ternyata yang memilih untuk membeli sepeda bekas, karena harganya bisa jauh lebih murah. Tapi tidak sedikit juga yang sanggup membeli sepeda baru dengan harga selangit, saking inginnya pamer gengsi dihadapan teman-teman, keluarga atau di sosial medianya.

Ada berbagai macam jenis dan merek sepeda. Tapi sepeda yang laris manis saat ini adalah sepeda Brompton.

Kabarnya, sepeda Brompton yang dijual di luar negeri, laris manis. Tahu siapa yang memborong Brompton diberbagai negara tersebut? ya, orang-orang dari Indonesia yang membeli secara online. Bule-bule pun heran dengan orang Indonesia.

Sejumlah artis tanah air pun tidak mau ketinggalan dengan tren bersepeda ini, diantaranya ada si cantik Nikita Mirzani dan komedian Denny Cagur.

Ada juga yang sengaja memborong Brompton di luar negeri, untuk kemudian dijual kembali di Indonesia dengan harga tinggi.

Tapi ada hal yang menyedihkan kita semua, bahkan mencoreng nama Indonesia terkait adanya sepeda Brompton curian yang dijual di Indonesia.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Penembakan di Luar Gedung Putih, Trump Langsung Diamankan Pasukan Secret Service

Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Karena Terinfeksi Covid-19, Masih Mau Cuek?

Bantuan Rp 600 Ribu Bagi Karyawan Dengan Gaji di Bawah 5 Juta, Cek Syaratnya

Ratusan Kilogram Narkoba Digagalkan, Walikota : Apa Jadinya Kalau Sampai Berhasil Beredar di Banjarmasin

Makanan Khas Banjarmasin, Anda Yang Berwisata ke Banjarmasin Wajib Mencobanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar