Ternyata, Baim Wong Beli Rumah Mewah Cuma Gimmick

Baim Wong dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Foto: Youtube/ransentertainment)

Terkini.id, Jakarta – Suami dari model cantik Paula Verhoeven, Baim Wong, beberapa kali mengutarakan niatnya untuk membeli rumah.

Berbagai macam rumah sudah dilirik oleh Baim Wong, cuma belum ada yang nyantol.

Raffi Ahmad dalam video youtubenya di Channel Rans Entertainment yang diposting pada Senin, 3 Juli 2020 menanyakan keseriusan Baim membeli rumah, ada hal yang tak terduga. Ternyata Baim mengatakan bahwa itu semua hanya gimmick.

“Lu beli rumah beneran atau gimmick gak sih?” tanya Raffi.

“Gimmick…” jawab Baim.

Baim juga menceritakan bahwa sebenarnya Paula itu pengennya punya rumah di sekitaran Pondok Indah, sedangkan dia sendiri tidak mempermasalahkan lokasinya dimana, yang terpenting baginya asal rumahnya gede sekitar 800 sampai 1000 meter persegi.

Raffi pun dalam video tersebut menanyakan kembali ke Baim mengenai berapa sih besaran budget Baim buat membeli rumah idaman.

“Nawar sih aku 50.” ujar Baim.

“Widih, berarti dia ada duit 50 M.” balas Raffi.

Baim juga mengatakan bahwa saat yang tepat untuk beli rumah adalah saat ini, dikarenakan sekarang Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) lagi turun.

Sampai saat ini Baim masih terus mencari karena belum menemukan rumah yang cocok. Rencananya Baim sudah harus beli rumah sebelum ulang tahun Paula di bulan September.

Tidak mau kalah dari Baim, Raffi juga ternyata punya niat untuk membangun rumah. Bahkan Raffi mengatakan ingin bangun rumah yang ada basementnya dan punya lift, jadi mobil tinggal naik menggunakan lift tersebut.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Raditya Dika: Alea Membuat Makanannya Sendiri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar