BREAKING NEWS. Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal Dunia

BREAKING NEWS. Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal Dunia
Kabar duka menyelimuti kota Banjarbaru, Senin 10 Agustus 2020 dini hari, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, meninggal dunia berpulang ke Rahmatullah.

Banjarbaru, Terkini.id – Kabar duka menyelimuti kota Banjarbaru, Senin 10 Agustus 2020 dini hari, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, meninggal dunia berpulang ke Rahmatullah.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala BPBD Banjarbaru, Zaini Syahranie, melalui keterangan di press room Covid-19 awak media kota Banjarbaru.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia bapak Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, pukul 02.30 Wita di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” ujarnya.

Zaini saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit. Termasuk, para pejabat pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

Sebagaimana diketahui, Orang nomor satu di kota banjarbaru tersebut telah menjalani perawatan selama kurang lebih dua pekan di rumah sakit, setelah dinyatakan terpapar Covid-19 pada Juli lalu.

Saat pandemi corona melanda, Nadjmi tak henti memperjuangan penyediaan alat bagi sejumlah rumah sakit di Banjarbaru. Pada Jumat 7 Juli 2020, dirinya sempat meminta bantuan sejumlah alat kesehatan ke Kementerian Kesehatan. Saat itu, jumlah kasus Covid-19 di Banjarbaru yang sudah mencapai 133 orang, peralatan kesehatan dianggapnya kurang.

Pukul 6:30 wita jenazah di solatkan di RSUD Ulin Kota banjarmasin, dan kemudian dimakamkan di Taman Makam bahagia.

Nicko

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Indonesian Marketing Association (IMA) Gelar Program Pelatihan & Sertifikasi BNSP Digital Marketing untuk UMKM Banjarmasin

Telkomsel Maknai Idul Adha 1441H dengan Menyalurkan Hewan Kurban kepada 43.000 Penerima Manfaat

Bidang Pasar Adakan Pertemuan dengan Pedagang Pasar Tungging Belitung

25 Orang Positif Covid 19 di Kalsel Bertambah, 13 dari Alalak

Kembangkan Ekosistem Digital, Bank Kalsel Gandeng Yayasan Startup Borneo Berjaya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar